Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OUTBOND ala PMR SMANSA

Tgl 15 Februari 2011 bertepatan dgn Maulid Nabi Muhammad SAW
ank2 PMR SMANSA melakukan OUTBOND dipinus mini market .. mungkin kalian beranggapan kalau outbond ini biayanya mahal, kesannya mewah dan sebagainya .. hahay anggapan kalian itu jauhhh sekali .. outbond ini memang didasari kesederhanaan, wlw sederhana tp kami yg mengikuti kegiatan ini mendapatkn banyak pelajaran, seperti : meningkatkn mutu & kualitas dlm berpikir di area terbuka, nah biasanya kita2 para murid umumnya belajar di dlm kelas or di laboratorium(ceillahh) .. sekali2lah tengok alam sekitar ceileeeh. Mentang2 aku ank PMR SMANSA lalu aku membangga-banggakn .. ohhh tentu saja tidak no no .. aku bukanlh ank yg disiplin yg rajin masuk dlm kegiatan ini, tp beberapa kali adalh aku (jujur). Gak lengkap klo aku gak nunjukin bukti klo ank2 PMR SMANSA bener2 ngadain outbond dipinus mini market. Yuks kita liat aja kegembiraan kami sewaktu outbond. CEKEDOT !!!



photo 1.1
ini photo pada saat kami diberi pangarahan oleh ka DJOKO utk game pertama, dari mukanya sih kelihatan seremmm hiyy (peace) tp orgnya baik ko, gokil lagi terpaksa. Ini gak semuanya ank2 PMR loh sebagian ada yg gak ikut krna beberapa alasan yg penting hehhe ..



photo 1.2
Setelah di ceramihi jelaskn ka DJOKO barulah kami bermain game yg pertama .. Yap kalian bisa liat pada photo 1.2. Di game ini kelompok siapa yg paling panjang menang krna panjang itu enak lohh ??. Barang2 yg dipake pun barang2 pribadi seperti baju yg sedang dikenakn (harus rela dilepas), kerudung, jaket dan celana widihhh tragiss .


.
photo 1.3
Yap habis main panjang-panjangan capek juga sih sampe ada yg split, tiduran di rumput dan ternyata kelompok kami MENANG (horeeee). Kami di ceramahi jelaskn kembali oleh siapaa dia siapa lgi klo bukan ka DJOKO.


TO BE CONTINUED





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BLINK 182 is back (reunion)

IS BACK (reunion version)     part 3...
BLINK 182 IS BACK
Selama 4 tahun saling tak bertegur sapa band yg beraliran musik punk-rock BLINK 182 mengadakan reuni (UNBELIEVEBLE). Tentu saja para BLINKERS 182 sangat senang mendengar berita ini (si penulis yg BLINKERS 182 sampe gak bisa mandi wajib denger ini). Band trio ini dikabarkn telah bubar pada 22 Februari 2005 silam. Banyak isu yg beredar akn BLINK 182 REUNION dan hal ini dibenarkn oleh para personilnya pada acara GRAMMY AWARDS yg berlangsung di Los Angles, Monday 9 February 2009 silam. Mereka hanya melakukan reunion, ditahun kemudian, yaitu tahun 2010 kemarin, para personil BLINK 182 menyatakn bersungguh-sungguh akan bermain band bareng lagi dan akn mengeluarkn album baru ditahun 2011, mungkin dibulan april!! Maybe!!.
Kembaliny band ini dikarenakn sang penabuh drum TRAVIS BARKER mengalami kecelakaan pesawat tahun 2008 silam dan hampir merenggut nyawanya. Hal ini yg buat Tom dan Mark insyaf serta mau maaf-maafan,.aciik-aciikk uyee yee. Utk menghibur si drummer yg lagi terbaring di hospital mereka (Tom&Mark) nyanyi berdua kayak masih di BLINK 182, mugkin krna udh lama gak sama2 kangen-kangenan, mereka keterusan lalu Tom&Mark bersama Travis tentunya, memutuskn utk bersama-sama lagi Uyyeeeee yeee yeeee HOREE
Grammy Awards, Los Angeles, Sunday, February 2009
BLINK IS BACK   :
Ke 3 personil band punk rock ini naik ke panggung acara guna membacakan dan memberikan award kepada pemenang untuk kategori Best Rock Album (yang dimenangkan oleh band Coldplay). Ketika berada di panggung. CEKEDOT !!!
Mark     :    “Isn’t it great to see the Jonas Brothers and Stevie Wonder back together again.” (ucapan ini langsung diberikan applause oleh seluruh orang yang hadir pada acara tersebut).
Travis  :       “Kita sudah tebiasa bermain musik bersama. Dan akhirnya kita memutuskan untuk  bermain musik bersama lagi."

Mark    :      “Beberapa minggu bahkan bulan terakhir ini banyak banget kabar yang Mempertanyakan status band ini. Gw pengen kalian semua mendengarnya dari kita "BLINK 182 IS BACK". We mean, REALLY BACK. Picking up where we left off and then some. In the studio writing and recording a new album. Friendships reformed. 17 years deep in our legacy.” (tentu saja ucapan ini membuat seluruh orang yang hadir pada acara tersebut memberikan applause yg sangat meriah).”      
Dalam sebuah pernyataan untuk media, band ini memang DIPASTIKAN  kembali menghampiri para penggemarnya.
Travis   :  "Sederhana sekali, BLINK 182 IS BACK.  BENAR BENAR KEMBALI. Mengambil apa yang tertinggal. Saat ini kami tengah menulis dan merekam lagu untuk album terbaru.".
Penampilan Travis dengan Tom DeLonge (vokal dan gitar) serta Mark Hoppus (vokal dan bass) di acara Grammy Awards ini, merupakan pertama kalinya sejak diumumkn mereka bubar. Sang penulis telah melakukn sesi wawancara terkait dgn berita kembaliny BLINK 182

Penulis         :     “Hi brother, apa kabar?”
Travis           :     “Fine, hi sister what’s up?”
Penulis         :     “Gimana kabarnya BLINK 182? Berita kalian lagi heboh2ny nih, semenjak kalian mengumumkn utk bersama-sama lagi.”

Travis              :     “Baik!! Kini, kami tengah masuk studio untuk rekaman album baru. Kami juga mempersiapkan tur dunia loh. HAhhayy.”
Penulis              :      “Kapan itu?”

BLINK 182   :       “Sempat menyebutkn untuk bersiap-siap menyambut kedatangan mereka pada musim panas 2009.”

GRAMMY AWARDS (video BLINK 182!! Should wathin')
Grup musik punk rock asal Poway, California, ini dibentuk pada 1992. Travis masuk pada 1998 untuk menggantikan drummer Scott Raynor. Album mereka, Enema of The State, laris di pasaran                 
Kesuksesan sama dicapai pula pada album Take Off Your Pants and Jacket. Sekedar kilas balik, pasca memutuskn bubar Mark dan Travis membuat grup +44, sementara gitaris Tom DeLonge menjadi pentolan grup Angels & Airwaves. BLINK 182 terakhir konser pada 16 Desember 2004 dan bubar pada 22 Februari 2005 silam

Sedangkan di tahun 2010 barusan, band yg terkenal dgn format trio MACAN ini mengabarkan lewat akun Twitter mereka bahwa BLINK 182  akn menggelar konser di tahun 2010. “Halo Eropa, jadwal tur kami di : http://pickrset.com/bands/blink182.com” Mereka menulis di blog itu akn memulai konsernya di Jerman dan Inggris musim panas 2010. 



  
**Must read too :
    BLINK 182 asal muasal   part 1...
    BLINK 182 broke up (bubar)   part 2... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BLINK 182 broke up (bubar)

BROKE UP (part 2)
BLINK 182 BROKE

 
Pecahnya band BLINK 182 membuat kita para blinkers kecewa dgn keputusan ini tp apalh daya tangan tak sampai ini adalah kenyataan pahit yg harus ditelan baik dari personilnya maupun para fansnya. Betapa nggak, mule taon 1992-2005 mereka berkarir dan sudah jadi awesome band punk, ujung2ny bubar .. yap BLINK 182 resmi bubar pada tgl 22 februari 2005. Pecahnya band  ini dipicu dari masalah internal antar personil yg sibuk dgn urusan masing2, hal inilh yg membuat BLINK 182 menjadi terbengkalai.
Yg membuat band ini bubar antara lain masing2 personil sibuk dan mulai merambah bisnis lain. Tom dan Mark bikin label clothing ATTICUS dan MACBETH, Travis join ama temennya bikin label FAMOUS STARS AND STRIPES. Mareka juga udah mulai bikin band sampingan. Dari sini masalah mulai timbul. Tom bikin band bareng Travis yang namanya  BOX CAR RACER  dan sukses ngluarin satu album dengan single I Feel So. Akhirnya Mark mulai ngambek, seperti yang dikutip majalah BETRAYED, katanya…Dia ngerasa ga diajak (ya iyalah, kalo dia diajak sama aja namanya BLINK 182). Tapi yang jelas dia marah dan mulai adu mulut dan syukurnya masih bisa diredam.Syukur-syukur heleehh.
Di pertengahan Februari 2005, BLINK 182 membatalkan performnya di Music For Reliefs Concert For South Asia, krna sering ngebatalin concert, So pada tanggal 22 Februari 2005, BLINK 182 resmi bubar. Pemicunya masalah lama antara Tom ama Mark tentang BOX CAR RACER , dan keinginan Tom buat lebih fokus sama keluarga. Tanggal 23 Mei 2006, Tom mengumumkan band barunya ANGEL AND AIRWAVES yang kemudian merilis album WE DONT NEED TO WHISPER. Ga mau kalah, Mark ama Travis juga bikin band plus44 yang kemudian merilis album WHEN YOUR HEART STOPS BEATING pada 14 Nopember 2006.

Pecahnya band ini juga dimuat dlm majalah rythm taon 2006. Yaitu petikan wawancara dgn drummer TRAVIS BARKER. Sang penulis akn mengilustrasikan CEKEDOT !!!

Penulis      ::     BLINK 182 bubar pasti membuat lo shock bro, trus bagaiman kabar lo setelah bergabung dgn +44 (plus fourtyfour) bersama Mark Hoppus??
Trav            ::     long story gal, gw certain dulu aja kenapa BLINK 182 bisa bubar.

Saat itu BLINK 182 melakukan tour keliling Eropa. Setelah kita udah pulang kemudian terjadi tsunami (nauudzubillah) dan kita udah berjanji akan tampil menghibur para korbannya. Pada hari-H tampil, manajer manggil gw ama Mark dan bilang klo Tom keluar dari band, dia tidak akan tampil di acara ini, dan kita tidak bisa menghubunginya baik lewat telpon ato email. Pada hari berikutnya hanya gw ama Mark yang berlatih di studio tanpa kehadiran Tom, Para official serta teman2 disana bisa menerima dan mereka berkata “ayoh, kita tetap pada music kita dan gak peduli apa yang terjadi sekarang, So teruskan aja deh hal ini”. Setelah itu band bentukan Tom (angels and airwaves) meluncurkan album.
Gw ama mark shock tapi itulah yg terjadi dan akhirnya kita berdua hanya menghabiskan waktu berdua di studio gw (studio famous) buat nulis lagu. Akhirnya kita putuskan ide untuk benar2 punya studio sendiri dan berusaha menyelesaikan rekaman meski pada saat itu hanya 2 orang. Gw ama Mark jadi produser serta Jerry Finn jadi executive produser. Inilh awal mula pecahnya band punk kelahiran San Diego, California.
Sampai sekarang Mark dan Tom sama2 tidak ada komunikasi. Ketika Tom diwawncarai akhir taon 2007 di KROQ dia menyatakan bahwa dia tidak mau membahas masa lalunya di BLINK 182, dia enjoy di AvA.. dia merasa lebih baik disini.. dan dia nggak tau apakah dia bisa balik lagi bersama BLINK 182 .. dia belum memikirkannya.. Sedangkn Mark diwawancara ALDERCAST 2007.. Ia menyatakan bahwa dia nggak percaya bahwa BLINK 182 telah bubar, namun itulh kenyataan  sekarang gw lebih konsen di plus44 ama Travis daripada memikirkan BLINK 182. Walaupun BLINK 182 balik lagi gw juga gak tahu itu kapan dan apakah bisa.
Tentang lagu +44 - No Itsn’t (lagu pertama yg dibuat demo dan diperdengarkan ketika awal website +44 launch), Emang benar tu lagu ditujukan buat Tom, dari kata2nya aja udah sangat jelas. "Please understand, This isn’t just goodbye, This is I can’t stand you". Intinya Mark gak rela BLINK 182 tu bubar. Hikz hikz penulis meneteskn air mata :'(  :'(.


 
Mark and Tom should be friends forever


to be continued to BLINK 182 is back (reunion)  part 3...

**Must read too :
    BLINK 182 asal muasal    part 1...
    BLINK 182 is back (reunion)   part 3...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BLINK 182 asal muasal


Part 1...

with Scott

with Travis
hhiii guys .. akhirnya aku ngeposting juga tentang BLINK 182, udah lama benjeet pingin nulis ini tp gak kesampaian mulu asikk bercinta sih. Aku ngefans sama BLINK 182 krna  mereka kreativ benjeet dalam bikin dan aransemen lagu.YES I'M PUNK-ROCK and I’M BLINKKERS 182. Selain itu sih ngeposting ini karna pingin ngenalin band ini ke teman2 yg pada gak tau BLINK 182 tu apa :’(. Sebelum penulis tambah pendek panjang ceramahnya, yuks kita intip dulu asal muasal cerita cinta dari dunia dongeng CEKIDOT !!!

Terbentuknya Blink 182

ASAL MUASAL :



Blink 182 terbentuk tahun 1992 di Poway, California. Saat itu, Mark Hoppus baru aja dapat bass baru dari bokapnya karena bantuin gali kuburan ngecat rumah. Kemudian adiknya Mark  mengenalkan Tom DeLonge kpdny, pada saat itu Tom dan Mark sama-sama lagi nyari personil (knp gak ngajak si penulis aja? pdhal si penulis bisa main gitar/bass/drum heddeh --"). Saking pengennya meng-impress Tom, Mark bela-belain lompat dari atap rumah sampe kakinya patah.Cinta tragiss co cweet hikz hikz :'( .

Mereka lalu mulai bikin lagu, tapi mereka baru sadar kalo butuh drumer. Maka bergabunglah Scott Raynor (disini tidak dijelaskan lebih rinci, karna ia datang tak diundang – pulang tak diantar hihihii). Saat itu, Tom baru 16 tahun, Mark 19 tahun dan Scott 17 tahun. Rekaman mereka yang pertama, FLYSWATTER, direkam di kamar Scott  cuma make tape-recorder masih belum sanggup nyewa studio kontan saja kualitas suaranya ancur. Karna itu album ini hanya berisi 4 lagu dan terdapat sekitar 50 copy aja yang kemudian diberikan kepada teman, pacar, kenalan, family, keluarga tercinta dan si penulis ngarep.

Berkat perjuangan nan keras tak lupa ikhtiar dan restu dari orangtua, kakek-nenek, akhirnya mereka mulai terkenal dan lagu mereka mulai dilirik label-label underground (cihuuiii :D ). 

Pada awalnya, band mereka make nama BLINK. Tapi karna ada band asal Irlandia make nama BLINK juga, so mereka tambahin angka 182 dibelakangnya, “BLINK 182”. Kenapa 182? Why…? Tanya gw kenapa? Kenapa ...? Mana gw  tau. Mark bilang 182 cuma "random number that sounds cool."

Pada tahun 1993 BLINK 182 merilis demo yang berjudul BUDDHA sebanyak 1000 copy. Tahun 1994 BLINK 182 menandatangani kontrak dengan Cargo Records. Mereka merekam debut album penuhnya, CHESHIRE CAT dalam tiga hari. Beberapa isi albumnya merupakan versi baru lagu Strings dan Carousel yang terdapat dalam album demo Buddha.

Tahun 1996 Blink 182 menandatangani kontrak dengan MCA. Setelah pindah ke Encinitas, California, mereka merekam album DUDE RANCH pada tahun 1996. Album ini terjual sebanyak 4 juta copy di seluruh dunia. Single mereka Dammit berjaya di US modern rock charts.

 Dammit

Tur resmi pertama mereka harus menelan pil kuatt untuk gairah pria dewasa pahit karena Scott Raynor sang drumer dikeluarin dari band karena drugs and alcohol yang udah parah (taukan lagu Man Overboard, nah ntuh sebenernya alasan kenapa mereka nge-kick Scott). Ketika mulai kebingungan mencari penggantinya Scoot, kebetulan saat itu Blink 182 tur dengan band pembuka namanya THE AQUABATS. Mungkin emang udah jodoh kalii yee, seakar dan sehati, Tau Blink lagi ga punya drumer, dengan cuek tai ayam bebek dan wajah sok-sok jelek imut si drumer Aquabats PD aja nawarin diri ngisi posisinya Scott. Tau Siapa Dia…?Ohhh nana nanaaaa siappaaa diiiiaaa nana nanaaa (ayo dangdutan neng) Drumer itu, tak lain dan tak bukan adalah dibantu yak dibantu yakk “Travis Barker”.heddeh --"

Sang penulis mengillustrasikan…..

Trav : Hai Bro katanya lagi nyari drumer yah?
Tom : Iya neh si Scott payah tepar mulu. Emang loe bisa?
         (dg gaya super cool ala rhoma irama .. tralala tralili)
Trav : Hayah!!! Jangankan lagu Blink, lagu potong bebek angsa gw
         bisa.Sekalian aja sini lagu Blink gw mainin ama toak mesjid (belom tau neh orang ma gw — maki Travis dalam hati)
Tom : Cape deh gundul !!! Tapi tatoo loe boleh juga yee. Coba deh loe mainin lagu potong bebek angsa kite-kite
Trav : No Problemo Bro, siapin panci ama toak mesjid aja loe

Lalu Trav dengerin lagu-lagu BLINK 182 dan bukan main hanya dalam tempo 30 menit si BONES udah bisa maenin semua lagunya BLINK 182. Benar-benar katro ndeso jamu jamu mas jenius, ga ada matee nya si Trap Trap pi pis dicelana !!!!!

Awalnya si Travis cuma sebagai aditional player. Mungkin karena takut ama tatoo dan model rambutnya si The Baron Von Tito (nama panggung Travis di The Aquabats), akhirnya Tom dan Mark resmi mengangkat Travis sebagai Drumer Blink 182. HOORRREEEEEEEEE muach muach :D :* :)


==============================================================
 

PARA PERSONILNYA ANTARA LAIN
Markus Hoppus BLINK 182
Nama : Mark Allan Hoppus "Fish Guts"
Tanggal Lahir : 15 maret 1972 Possis : Vokal sama Bass Gitar
Status : kawin tanggal 2 desember 2000
Favorite Band : Jimmy Eat World / Riverfenix / Get Up Kids / A New Found Glory
Favorite Film : Caddyshack
Live : Carmel Mountain Ranch, California
Equipment : Bass Fender Custom Shop Precision, pakai Digital X wireless system
Mark Hoppus
Ketika Mark berumur 15 tahun, ia mendapatkan bass pertamanya sebagai hadiah ulang tahun dari ayahnya. Mark belajar bass dengan cara otodidak. Pada bulan Agustus 1992, adik Mark yang bernama Anne memperkenalkannya pada Tom DeLonge


==============================================================


Tom DeLonge BLINK 182

Nama : Thomas Matthew DeLonge
Tgal Lahir : 13 Desember 1975
Posisi : Vocal, Gitar
Status : Married, May 26, 2001
Favorite Band : Menudo
Favorite Film : Foreskin Gump
Live : Encinitas, California
Equipment : Gitar Fender Custom Shop Stratocaster , pakai Digital X wireless system


Tom DeLonge
Biografi
Tom adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak tirinya bernama Shon Kitchen dan adiknya bernama Kari. Ibunya bernama Connie.
Tom dibesarkan oleh kedua orangtuanya di Poway, California



==============================================================
 

Travis Barker BLINK 182
 

Nama : Travis Landon Barker
Tgl Lahir : 14 november 1975
Posisi : Drum
Status : Tunangan pas Natal tahun 2000, nikah dengan Melissa Kennedy tanggal 23 September 2001, terus cerai tgl 6 agustus 2002
Favorite Band : Descendents
Favorite Film : True Romance
Live : Riverside, California
Equipment : Drum Orange Country Drum Percussion



Travis Barker

Biografi

Travis London Barker lahir di Fontana, California. Pada umur 4 tahun Travis mendapatkan set drum pertama dari ibunya, Awalnya ia lebih cenderung ke musik jazz, di sekolahnya ia sering mengikuti marching band. Sesudah mempunyai banyak pengalaman, ia sering mengikuti perlombaan di daerah dan festival musik.
Travis juga menyukai musik latin dan banyak terpengaruh oleh Run-D.M.C, King Diamond, dan The Clash.


to be continued to BLINK 182 broke up (bubar)   part 2...

**Must read too :
    BLINK 182 broke up (bubar)   part 2...
    BLINK 182 is back (reunion)   part 3... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

VALENTINE DAY

Valentine day

Aku ngeposting ini bukan karna memperingati hari VALENTINE sejujurnya iya sih karna ada sesuatu yg ganjil didlm lubuk hatiku yg paling dangkal.
Keganjilan ini bermula ketika aku hendak mandi sore tgl 13 feb 2011. Aku memutuskan mandi utk menghilangkn keganjilan yg menghantui relung hatiku, ku buka pintu kamar mandi dan mulai memasukinya, kamar mandi yg hanya berisikn ember, sabun cuci dan keran lantai keramik, lampu disco dan air conditioner membuat keganjilan ini trus bertambah .. .. pikirku pun melayang-layang.

Ku coba utk merendamkn tubuhku yg lelah sehabis online seharian dan menyelam selama 4 jam 1 menit, keganjilan dlm hatiku seolah-olah berubah mnjadi ide yg sangat porno briliant sehabis menyelam selama 4 jam 1 menit tanpa oxygen, ide tersebut ku tuangkn kedlm secarik kertas yg ada didlm tas adikku (maklum gak modal). Keganjilan itu berupa kekhawatiranku akan hari VALENTINE, kekhawatiranku bukan krna aku takut tdk ada yg memberiknku coklat atau tanda cinta lainnya (sebenarnya takut juga sih --"). Kekhawatiranku yaitu hari VALENTINE  adalah suatu ritual yg berasal dari agama berbeda bukan berasal dari agama ISLAM.

Mungkin sebagian dari kalian masih bertanya-tanya apakh VALENTINE itu?? dari manakh asalnya?? mengapa dan kenapa VALENTINE itu?? Oleh krna itu saya selaku penulis akan menjelaskn sedikit tenteng hari VALENTINE yg begitu diminati para remaja.
ASAL MUASAL : 
Hari VALENTINE tercipta pada jaman kerajaan Romawi. Menurut adat Romawi, 14 Februari adalah hari untuk menghormati Juno. Ia adalah ratu para dewa dewi Romawi. Rakyat Romawi juga menyebutnya sebagai dewi pernikahan. Di hari berikutnya, 15 Februari dimulailah perayaan ‘Feast of Lupercalia.’
Pada masa itu, kehidupan belum seperti sekarang ini, para gadis dilarang berhubungan dengan para pria. Pada malam menjelang festival Lupercalia berlangsung, nama-nama para gadis ditulis di selembar kertas dan kemudian dimasukkan ke dalam gelas kaca. Nantinya para pria harus mengambil satu kertas yang berisikan nama seorang gadis yang akan menjadi teman kencannya di festival itu.
Tak jarang pasangan ini akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain, berpacaran selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah. Dibawah pemerintahan Kaisar Claudius II, Romawi terlibat dalam peperangan. Claudius yang dijuluki si kaisar kejam kesulitan merekrut pemuda untuk memperkuat armada perangnya.
Ia yakin bahwa para pria Romawi enggan masuk tentara karena berat meninggalkan keluarga dan kekasihnya. Akhirnya ia memerintahkan untuk membatalkan semua pernikahan dan pertunangan di Romawi. Saint Valentine yang saat itu menjadi pendeta terkenal di Romawi menolak perintah ini.
Ia bersama Saint Marius secara sembunyi-sembunyi menikahkan para pasangan yang sedang jatuh cinta. Namun aksi mereka diketahui sang kaisar yang segera memerintahkan pengawalnya untuk menyeret dan memenggal pendeta baik hati tersebut.
Ia meninggal tepat pada hari keempat belas di bulan Februari pada tahun 270 Masehi. Saat itu rakyat Romawi telah mengenal Februari sebagai festival Lupercalia, tradisi untuk memuja para dewa. Dalam tradisi ini para pria diperbolehkan memilih gadis untuk pasangan sehari.
Dan karena Lupercalia mulai pada pertengahan bulan Februari, para pastor memilih nama Hari Santo Valentinus untuk menggantikan nama perayaan itu. Sejak itu mulailah para pria memilih gadis yang diinginkannya bertepatan pada hari Valentine (www.blufame.com)

Forever

Chocolate
 

















































































































Love
































  
Kebanyakan dari kita ada yang beragama islam merayakn ritual ini . Kita perlu mempertanyakn agama apakh yg ia anut?? .. islam kh??  atau agama yg lain?? PIKIRKAN ITU !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS