Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BLINK 182 broke up (bubar)

BROKE UP (part 2)
BLINK 182 BROKE

 
Pecahnya band BLINK 182 membuat kita para blinkers kecewa dgn keputusan ini tp apalh daya tangan tak sampai ini adalah kenyataan pahit yg harus ditelan baik dari personilnya maupun para fansnya. Betapa nggak, mule taon 1992-2005 mereka berkarir dan sudah jadi awesome band punk, ujung2ny bubar .. yap BLINK 182 resmi bubar pada tgl 22 februari 2005. Pecahnya band  ini dipicu dari masalah internal antar personil yg sibuk dgn urusan masing2, hal inilh yg membuat BLINK 182 menjadi terbengkalai.
Yg membuat band ini bubar antara lain masing2 personil sibuk dan mulai merambah bisnis lain. Tom dan Mark bikin label clothing ATTICUS dan MACBETH, Travis join ama temennya bikin label FAMOUS STARS AND STRIPES. Mareka juga udah mulai bikin band sampingan. Dari sini masalah mulai timbul. Tom bikin band bareng Travis yang namanya  BOX CAR RACER  dan sukses ngluarin satu album dengan single I Feel So. Akhirnya Mark mulai ngambek, seperti yang dikutip majalah BETRAYED, katanya…Dia ngerasa ga diajak (ya iyalah, kalo dia diajak sama aja namanya BLINK 182). Tapi yang jelas dia marah dan mulai adu mulut dan syukurnya masih bisa diredam.Syukur-syukur heleehh.
Di pertengahan Februari 2005, BLINK 182 membatalkan performnya di Music For Reliefs Concert For South Asia, krna sering ngebatalin concert, So pada tanggal 22 Februari 2005, BLINK 182 resmi bubar. Pemicunya masalah lama antara Tom ama Mark tentang BOX CAR RACER , dan keinginan Tom buat lebih fokus sama keluarga. Tanggal 23 Mei 2006, Tom mengumumkan band barunya ANGEL AND AIRWAVES yang kemudian merilis album WE DONT NEED TO WHISPER. Ga mau kalah, Mark ama Travis juga bikin band plus44 yang kemudian merilis album WHEN YOUR HEART STOPS BEATING pada 14 Nopember 2006.

Pecahnya band ini juga dimuat dlm majalah rythm taon 2006. Yaitu petikan wawancara dgn drummer TRAVIS BARKER. Sang penulis akn mengilustrasikan CEKEDOT !!!

Penulis      ::     BLINK 182 bubar pasti membuat lo shock bro, trus bagaiman kabar lo setelah bergabung dgn +44 (plus fourtyfour) bersama Mark Hoppus??
Trav            ::     long story gal, gw certain dulu aja kenapa BLINK 182 bisa bubar.

Saat itu BLINK 182 melakukan tour keliling Eropa. Setelah kita udah pulang kemudian terjadi tsunami (nauudzubillah) dan kita udah berjanji akan tampil menghibur para korbannya. Pada hari-H tampil, manajer manggil gw ama Mark dan bilang klo Tom keluar dari band, dia tidak akan tampil di acara ini, dan kita tidak bisa menghubunginya baik lewat telpon ato email. Pada hari berikutnya hanya gw ama Mark yang berlatih di studio tanpa kehadiran Tom, Para official serta teman2 disana bisa menerima dan mereka berkata “ayoh, kita tetap pada music kita dan gak peduli apa yang terjadi sekarang, So teruskan aja deh hal ini”. Setelah itu band bentukan Tom (angels and airwaves) meluncurkan album.
Gw ama mark shock tapi itulah yg terjadi dan akhirnya kita berdua hanya menghabiskan waktu berdua di studio gw (studio famous) buat nulis lagu. Akhirnya kita putuskan ide untuk benar2 punya studio sendiri dan berusaha menyelesaikan rekaman meski pada saat itu hanya 2 orang. Gw ama Mark jadi produser serta Jerry Finn jadi executive produser. Inilh awal mula pecahnya band punk kelahiran San Diego, California.
Sampai sekarang Mark dan Tom sama2 tidak ada komunikasi. Ketika Tom diwawncarai akhir taon 2007 di KROQ dia menyatakan bahwa dia tidak mau membahas masa lalunya di BLINK 182, dia enjoy di AvA.. dia merasa lebih baik disini.. dan dia nggak tau apakah dia bisa balik lagi bersama BLINK 182 .. dia belum memikirkannya.. Sedangkn Mark diwawancara ALDERCAST 2007.. Ia menyatakan bahwa dia nggak percaya bahwa BLINK 182 telah bubar, namun itulh kenyataan  sekarang gw lebih konsen di plus44 ama Travis daripada memikirkan BLINK 182. Walaupun BLINK 182 balik lagi gw juga gak tahu itu kapan dan apakah bisa.
Tentang lagu +44 - No Itsn’t (lagu pertama yg dibuat demo dan diperdengarkan ketika awal website +44 launch), Emang benar tu lagu ditujukan buat Tom, dari kata2nya aja udah sangat jelas. "Please understand, This isn’t just goodbye, This is I can’t stand you". Intinya Mark gak rela BLINK 182 tu bubar. Hikz hikz penulis meneteskn air mata :'(  :'(.


video 
Mark and Tom should be friends forever


to be continued to BLINK 182 is back (reunion)  part 3...

**Must read too :
    BLINK 182 asal muasal    part 1...
    BLINK 182 is back (reunion)   part 3...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar