Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BLINK 182 is back (reunion)

IS BACK (reunion version)     part 3...
BLINK 182 IS BACK
Selama 4 tahun saling tak bertegur sapa band yg beraliran musik punk-rock BLINK 182 mengadakan reuni (UNBELIEVEBLE). Tentu saja para BLINKERS 182 sangat senang mendengar berita ini (si penulis yg BLINKERS 182 sampe gak bisa mandi wajib denger ini). Band trio ini dikabarkn telah bubar pada 22 Februari 2005 silam. Banyak isu yg beredar akn BLINK 182 REUNION dan hal ini dibenarkn oleh para personilnya pada acara GRAMMY AWARDS yg berlangsung di Los Angles, Monday 9 February 2009 silam. Mereka hanya melakukan reunion, ditahun kemudian, yaitu tahun 2010 kemarin, para personil BLINK 182 menyatakn bersungguh-sungguh akan bermain band bareng lagi dan akn mengeluarkn album baru ditahun 2011, mungkin dibulan april!! Maybe!!.
Kembaliny band ini dikarenakn sang penabuh drum TRAVIS BARKER mengalami kecelakaan pesawat tahun 2008 silam dan hampir merenggut nyawanya. Hal ini yg buat Tom dan Mark insyaf serta mau maaf-maafan,.aciik-aciikk uyee yee. Utk menghibur si drummer yg lagi terbaring di hospital mereka (Tom&Mark) nyanyi berdua kayak masih di BLINK 182, mugkin krna udh lama gak sama2 kangen-kangenan, mereka keterusan lalu Tom&Mark bersama Travis tentunya, memutuskn utk bersama-sama lagi Uyyeeeee yeee yeeee HOREE
Grammy Awards, Los Angeles, Sunday, February 2009
BLINK IS BACK   :
Ke 3 personil band punk rock ini naik ke panggung acara guna membacakan dan memberikan award kepada pemenang untuk kategori Best Rock Album (yang dimenangkan oleh band Coldplay). Ketika berada di panggung. CEKEDOT !!!
Mark     :    “Isn’t it great to see the Jonas Brothers and Stevie Wonder back together again.” (ucapan ini langsung diberikan applause oleh seluruh orang yang hadir pada acara tersebut).
Travis  :       “Kita sudah tebiasa bermain musik bersama. Dan akhirnya kita memutuskan untuk  bermain musik bersama lagi."

Mark    :      “Beberapa minggu bahkan bulan terakhir ini banyak banget kabar yang Mempertanyakan status band ini. Gw pengen kalian semua mendengarnya dari kita "BLINK 182 IS BACK". We mean, REALLY BACK. Picking up where we left off and then some. In the studio writing and recording a new album. Friendships reformed. 17 years deep in our legacy.” (tentu saja ucapan ini membuat seluruh orang yang hadir pada acara tersebut memberikan applause yg sangat meriah).”      
Dalam sebuah pernyataan untuk media, band ini memang DIPASTIKAN  kembali menghampiri para penggemarnya.
Travis   :  "Sederhana sekali, BLINK 182 IS BACK.  BENAR BENAR KEMBALI. Mengambil apa yang tertinggal. Saat ini kami tengah menulis dan merekam lagu untuk album terbaru.".
Penampilan Travis dengan Tom DeLonge (vokal dan gitar) serta Mark Hoppus (vokal dan bass) di acara Grammy Awards ini, merupakan pertama kalinya sejak diumumkn mereka bubar. Sang penulis telah melakukn sesi wawancara terkait dgn berita kembaliny BLINK 182

Penulis         :     “Hi brother, apa kabar?”
Travis           :     “Fine, hi sister what’s up?”
Penulis         :     “Gimana kabarnya BLINK 182? Berita kalian lagi heboh2ny nih, semenjak kalian mengumumkn utk bersama-sama lagi.”

Travis              :     “Baik!! Kini, kami tengah masuk studio untuk rekaman album baru. Kami juga mempersiapkan tur dunia loh. HAhhayy.”
Penulis              :      “Kapan itu?”

BLINK 182   :       “Sempat menyebutkn untuk bersiap-siap menyambut kedatangan mereka pada musim panas 2009.”

GRAMMY AWARDS (video BLINK 182!! Should wathin')
video
Grup musik punk rock asal Poway, California, ini dibentuk pada 1992. Travis masuk pada 1998 untuk menggantikan drummer Scott Raynor. Album mereka, Enema of The State, laris di pasaran                 
Kesuksesan sama dicapai pula pada album Take Off Your Pants and Jacket. Sekedar kilas balik, pasca memutuskn bubar Mark dan Travis membuat grup +44, sementara gitaris Tom DeLonge menjadi pentolan grup Angels & Airwaves. BLINK 182 terakhir konser pada 16 Desember 2004 dan bubar pada 22 Februari 2005 silam

Sedangkan di tahun 2010 barusan, band yg terkenal dgn format trio MACAN ini mengabarkan lewat akun Twitter mereka bahwa BLINK 182  akn menggelar konser di tahun 2010. “Halo Eropa, jadwal tur kami di : http://pickrset.com/bands/blink182.com” Mereka menulis di blog itu akn memulai konsernya di Jerman dan Inggris musim panas 2010. 



  
**Must read too :
    BLINK 182 asal muasal   part 1...
    BLINK 182 broke up (bubar)   part 2... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 saran & kritik:

anakeciL_dhez mengatakan...

bLinkers jugaa iaa :D
keren" update terusss iaa :))

Posting Komentar