Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OUTBOND ala PMR SMANSA

Tgl 15 Februari 2011 bertepatan dgn Maulid Nabi Muhammad SAW
ank2 PMR SMANSA melakukan OUTBOND dipinus mini market .. mungkin kalian beranggapan kalau outbond ini biayanya mahal, kesannya mewah dan sebagainya .. hahay anggapan kalian itu jauhhh sekali .. outbond ini memang didasari kesederhanaan, wlw sederhana tp kami yg mengikuti kegiatan ini mendapatkn banyak pelajaran, seperti : meningkatkn mutu & kualitas dlm berpikir di area terbuka, nah biasanya kita2 para murid umumnya belajar di dlm kelas or di laboratorium(ceillahh) .. sekali2lah tengok alam sekitar ceileeeh. Mentang2 aku ank PMR SMANSA lalu aku membangga-banggakn .. ohhh tentu saja tidak no no .. aku bukanlh ank yg disiplin yg rajin masuk dlm kegiatan ini, tp beberapa kali adalh aku (jujur). Gak lengkap klo aku gak nunjukin bukti klo ank2 PMR SMANSA bener2 ngadain outbond dipinus mini market. Yuks kita liat aja kegembiraan kami sewaktu outbond. CEKEDOT !!!



photo 1.1
ini photo pada saat kami diberi pangarahan oleh ka DJOKO utk game pertama, dari mukanya sih kelihatan seremmm hiyy (peace) tp orgnya baik ko, gokil lagi terpaksa. Ini gak semuanya ank2 PMR loh sebagian ada yg gak ikut krna beberapa alasan yg penting hehhe ..



photo 1.2
Setelah di ceramihi jelaskn ka DJOKO barulah kami bermain game yg pertama .. Yap kalian bisa liat pada photo 1.2. Di game ini kelompok siapa yg paling panjang menang krna panjang itu enak lohh ??. Barang2 yg dipake pun barang2 pribadi seperti baju yg sedang dikenakn (harus rela dilepas), kerudung, jaket dan celana widihhh tragiss .


.
photo 1.3
Yap habis main panjang-panjangan capek juga sih sampe ada yg split, tiduran di rumput dan ternyata kelompok kami MENANG (horeeee). Kami di ceramahi jelaskn kembali oleh siapaa dia siapa lgi klo bukan ka DJOKO.


TO BE CONTINUED





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar