Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GIVE ME ONE GOOD REASON (by Blink 182)

Blink 182
Hoaamm ... lama benjeettt aku gk buka ini blog gara2 kemaren amnesia lupa password di blog 1,2,3 yap ini blogku yg ke9999 ke4 (blog baru) .. gara2nya sdah dsbutkn diatas :'(

Hah ... akhirnya minggu tenang disaat kakak kelas XII pada TO (Try Out), semoga lulus 100% aminn yaa robbal alamiinn .. libur tenang ini banyak jadwal yg sudah mnunggu gara" TO diundur 1 mnggu kmren,
jadwalku slah satunya pengen ngeposting di blog tp confusing and frustation in modern times by SUM41 bingung ........................

Ya udh aku cerita tntang pacaran percintaanku .. skr ada seorang waria laki2 tlah menarik prhatianku sebut saja lionel MESSI kambing "I DON'T LIKE HIM, JUST ADMIRE"  ya itulh ungkapan yg pas utk menggambarkn isi perutku hatiku. Karna didlm agamaku (islam) tdk membenarkn adanya pacaran (sok bijak) jadi aku meurungkn niatku utk mnjadi istri pacarny (memang gk pengen jadi pacarny jga sih) hahha LANJUTkn .. aku mengagumi dia (sii KAMBING) krna dia mirip dgn sseorang yg prnah ku suka sewaktu SMP, laki2 itu brnama FABREGAS bunga bangkai .. aku tdk tau apa artinya mgkinkh aku msih suka sma FABREGAS bunga bangkai (semoga saja tdk) .. WHATEVERlh WHATEVER ke cemplung kali, ditabrak becak, kelindas truk, alhamdulillah masih hidup aku harap rasa ini cepat mnghilang karena aku tdk mau mmikirkn masalah ini. I'M OKAY WITHOUT U, A DARLING

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar