Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

untitled

i try so hard to fight my heart
fight to be the winner .. the winner you want on me
but you never understand .. you never ask 
you always say you should like it, should like her
you never thought what i want to be

i just want to be the best on you
make you proud but all i do
just make many mistakes
it gonna be so hard when you ignore me
everything never be enough for you if i try so hard until
my life over (R.I.P)

i'm sorry i can't be perfect :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kumpulan Rayuan Gombal

#Sayang kamu tau bedanya payung sama aku? (engga)
Kalo payung cuma ngelindungi kamu pada saat hujan tapi kalo aku bisa ngelindungi kamu kapan aja

#Sayang kamu tau bedanya sinyal ponsel sama kamu? (engga)
Kalo sinyal ponsel bisa ngilang kapan aja, tapi kalo kamu ga pernah hilang dari hati aku

#Sayang kamu tau bedanya lemari pakaian sama hati aku? (engga)
Kalo lemari pakaian buat nyimpen baju, tapi kalo hati aku buat nyimpan cinta ari kamu

#Sayang Ibarat pesawat dan landasan. Hati kamu itu landasan, tempat cinta ku mendarat

#Sayang kamu taukan coklat itu manis! (iya)
Tapi bagi aku tetap kamu yang paling manis, apa lagi kalo sedang tersenyum :)

#Sayang kamu tau bedanya spidol permanen sama kamu? (engga)
kalo spidol permanen susah ngapusnya, tapi kalo kamu, aku susah ngapus kamu dari pikiran aku.

#Sayang kamu tau bedanya raket nyamuk sama hati aku? (engga)
kalo raket nyamuk buat menjaring dan menjerat nyamuk-nyamuk, tapi kalo hati aku buat menjaring dan menjerat cinta kamu.

#Sayang kamu tau bedanya kucing pasar sama kamu? (engga)
kalo kucing pasar sukanya nyuri-nyuri ikan, tapi kalo kamu suka nyuri-nyuri hati aku gitu

#jika aku terlahirkan menjadi kipper sepak bola, bukan hanya bola yang akan ku tangkap tapi cinta kamu juga akan ku tangkap

#Sayang kamu tau ga bedanya atap rumah sama aku? (engga)
kalo atap rumah buat ngelindungi isi rumah, tapi kalo aku buat ngelindungi kamu dan anak-anak kita nantinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kumpulan Puisi Gombal

 *Arti Cinta*
by : Sazila Karina Rahman

Cinta itu seperti arus air
kadang deras kadang tenang
Cinta itu seperti cuaca
kadang bisa diprediksi kadang tidak

Cinta itu seperti hewan peliharaan
awal-awalnya ganas tapi pada akhirnya jinak
Cinta itu seperti hantu jailangkung
datang tak dijemput pulang tak diantar

Tapi bagiku ...
Cinta kita bukanlah sekedar aliran air yang deras dan tenang
Cinta kita bukanlah sekedar cuaca yang tak menentu
Cinta kita juga bukan hewan peliharaan yang bisa mati kapan aja
Dan cinta kita bukanlah hantu jailangkung yang bisa datang dan pergi seenaknya

Bagiku cinta kita adalah segalanya
segalanya yang di anugrahkan Tuhan kepada kita berdua :)

*Kata Orang*
by : Sazila Karina Rahman

Kebanyakkan orang bilang cinta itu buta
tapi hatiku tak buta untuk mencintaimu

Kebanyakkan orang bilang cinta itu tak punya perasaan
tapi aku punya perasaan untukmu

Kebanyakkan orang bilang cinta itu indah pada awalnya saja
tapi aku akan membuatanya indah pada awal dan akhirnya

Kebanyakkan orang bilang cinta itu palsu
tapi aku akan membuatnya nyata bersamamu

Kebanyakkan orang bilang cinta diantara kita takkan mungkin
karna kita takkan munkin berjodoh

Tapi aku akan membuatnya mungkin bersamamu
Dan ku yakin kamulah jodoh yang dikirimkan Tuhan untukku
Amin :)

*Arwah*
by : Sazila Karina Rahman

Indahnya sang purnama
tak seindah matamu
Indahnya sang bintang
tak seindah senyumanmu
Indahnya malam ini
tak seindah bersamamu

Oh indah ...
Gemersik suaramu bagai angin malam
Sejuk nian dikala pagi kau panggil namaku

Terang benderang warna kulitmu disiang hari
menyilaukan mata yang melihat

Oh indah ...
Sapaan lembut rambutmu
seperti ombak ditepi pantai

Oh indah cintaku
Tempat hatiku berpijak
Apa daya raga ini takkan mampu menggapaimu,
menggapaimu di alam sebrang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

The Click Five - Happy Birthday lyric

Maybe i'm just a loser girl in this world because i couldn't say "happy birthday" to you. I'm so afraid if you know that i'm fallin love with you, you'll leave me and you always thinking that we just a friend .. Sorry i didn't say anything when your birthday was coming but let me showed this music for you "The Click Five - Happy Birthday"
i wish you like it boy and happy birthday to you :)

"The Click Five - Happy Birthday"

Hey you
I know I'm in the wrong
Time flies
When you're having fun
You wake up
Another year is gone
You're twenty-one

I guess you wanna know
Why I'm on the phone
It's been a day or so
I know it's kinda late
But happy birthday

Yeah yeah whoa oh
I know you hate me
Yeah yeah whoa oh
Well I miss you too
Yeah yeah I know
I know it's kinda late
But happy birthday

So hard
When you're far away
It's lame but I forgot the date
I won't make the same mistake
I'm so to blame

Now you know
Don't hang up the phone
I wish I was at home
I know it's way too late
But happy birthday

Yeah yeah whoa oh
I know you hate me
Yeah yeah whoa oh
Well I miss you too
Yeah yeah I know
I know it's kinda late
But happy birthday

It's not that I don't care
You know I'll make it up to you
If I could I'd be there

Yeah yeah whoa oh
Yeah yeah whoa oh
Well I miss you too
Yeah yeah I know
I know it's kinda late
But happy birthday

Yeah yeah whoa oh
I know you hate me
Yeah yeah whoa oh
Well I miss you too
Yeah yeah I know
I know it's kinda late
But happy birthday
To you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Anak SMA (Masa Putih - Abu Abu)


Aku masih mengingat dengan jelas kejadian konyol sewaktu di SMA bersama temanku Margi, Wita dan Era. Semula berawal ketika sekolah kami akan mengadakan system moving class (kelas berpindah) kami berempat merasa shock mendengar kabar yang belum pasti tersebut, lalu kami menyusun taktik strategi politik hmm ...Taktik ini akan dilaksanakan menjelang masuk sekolah kembali yaitu hari senin dimana para siswa memperebutkan kursi paling depan, mengingat kami berempat akan memasuki kelas 12, yaitu kelas penentuan akhir dengan nilai UN "kalau ga duduk didepan nanti bisa ga ngerti yang dijelasin guru" kurang lebih begitulah prinsip kami ingin duduk didepan.
Hari masuk kembali kesekolah telah tiba bertepatan hari senin, aku lupa tanggal berapa itu. Taktik politik yang kami susun pada hari sebelumnya sudah kami genggam erat dihati masing-masing dan siap menggenggam tugas sampai mati.

Hmm taktik ini berisi siasat penting seperti, Wita dan Margi harus berangkat kesekolah sekitar pukul 04.30 pagi, untuk mengambil posisi tempat duduk yang di inginkan, karna rumah wita dan margi berjauhan maka dari itu wita diharuskan menginap dirumah margi untuk mengurangi waktu yang terbuang selama diperjalanan.

Pada waktu yang bersamaan Era berangkat dari rumahnya menuju rumahku, sekitar pukul 05.00 pagi, aku dan Era berangkat dari rumahku menuju sekolah. Saat kami berangkat udara berhembus disekujur tubuhku terasa begitu dingin, jalanan masih gelap sehingga diperlukannya lampu motor untuk menerangi jalan, tak lama azan subuh berbunyi sambil bersahutan dengan kokok ayam, aku dan era tetap memacu motor dengan hati-hati menyusuri jalan nan gelap.

Sesampainya disekolah aku melihat pagar sekolah masih terkunci rapat bukan karna aku datang terlambat melainkan sekolah belum dibuka untuk umum, hari masih gelap dan udara semakin tak bersahabat.

Tak lama aku dan Era bertemu dengan Wita dan Margi, ternyata mereka lebih dulu datang kesekolah, tanpa pikir panjang aku menelpon penjaga sekolah dan memintanya untuk membukakan pagar.

Setelah pagar terbuka kami dengan santainya memasuki sekolah yang masih gelap gulita, langit belum menampakkan mataharinya, lalu kami berempat perlahan pasti memasuki ruang kelas yaitu kelas 12 Alam 1 itu adalah kelas kami.

Saatku memasuki ruang itu, wita menyalakan lampu neon yang membuat mataku menjadi perih. Aku melirik ke arah jam tangan waktu sudah menunjukkan pukul 05.15 dan aku berniat untuk sholat subuh tapi tiba-tiba saja pikiranku teralihkan oleh kata-kata "moving class" dari mulut Margi.

Margi : emang kita ini bener jadi moving class?
Era : coba donk tanya sama guru lain?
Margi : my twin (wita), kamu coba tanya sama guru lain?
Wita : tanya sama siapa, aku juga ga tau nomer guru?
Aku : sama pak Fadli aja, aku tahu rumah beliau! Er temeni aku kerumah beliau ya
Era : iya!

Aku dan Era pun meninggalkan sekolah, Wita dan Margi tetap tinggal disekolah untuk menjagakan tempat duduk. Aku di bonceng Era dengan sepeda motor beatnya menuju rumah pak Fadli, sesampainya di daerah rumah beliau, aku mengetok salah satu rumah yang ku yakini itu rumah beliau.

Aku : Assalamualaikum
seorang laki-laki sekitar anak kuliahan keluar membukakan pintu
laki-laki : walaikum salam, ada apa? (setengah terkejut)

mungkin laki-laki ini terkejut melihat 2 anak SMA berpakaian seragam putih-abu abu lengkap berdiri didepan rumahnya pada waktu yang masih terbilang SUBUH dan hari masih gelap.

Aku : maaf mengganggu bapaknya ada?
laki-laki : bapak?
Aku : iya bapaknya ada?
laki-laki : maaf kamu cari siapa ya?
Aku : ini rumahnya pak Fadli bukan?
laki-laki : oh bukan rumah pak Fadli sebelah situ mbak
Aku : maaf mas salah rumah ternyata, heddeh --"
laki-laki : iya (lalu menutup pintu rumah)

Sambil menahan malu kami langsung menuju rumah pak Fadli. Sesampainya didepan rumah beliau, aku mengetuk pintu rumahnya lama sekali mereka belum juga membukakannya, aku bisa melihat kedalam rumahnya dari kaca pintu, terlihat istri beliau sedang menyiapakan sarapan pagi dan anak beliau Fuad sedang menyantab sarapan itu serta adiknya pun masih tertidur di atas kasur hmm .. Fuad sendiri adalah teman satu angkatan aku dan Era tapi kami tidak satu kelas, setelah lama menunggu akhirnya istri beliau membukakan pintu dan setengah terkaget melihat pakaian kami yang berbaju putih-abu abu lengkap.

Istri : ada apa ya?
Aku : pak Fadlinya ada?
Istri : wah bapaknya masih memimpin sholat dilanggar
Aku : oh biar kami tunggu bapaknya saja bu

Entah mengapa aku jadi teringat kalau aku belum sholat subuh padahal sewaktu disekolah tadi aku ingin melaksanakannya tapi tiba-tiba saja terlupakan, hati ini berkeinginan lagi untuk melaksanakannya tapi waktu sholat subuhnya sudah berakhir tak lama kemudian pak Fadli datang dan langsung menemui kami.


Pak Fadli : ada apa?
Aku : ini pak kami mau tanya, apa benar sekolah kita mengadakan system moving class
Pa Fadli : iya benar
Aku : nah mengingat kami sudah kelas 12 jadi kami datang sepagi ini cuma ingin duduk didepan

Pak Fadli : tapi kalian tidak selamanya bisa duduk didepan, kan kelas berpindah otomatis posisi duduknya pun berpindah-pindah.

Aku : makasih infonya pak, kami permisi dulu assalamualaikum
Pak Fadli : walaikumsalam

Setelah itu kami meinggalkan rumah beliau. Pada saat dijalan sekitar pukul 06.45 pagi, tiba-tiba Shela menelpon Era. Shela ini adalah temanku satu kelas dikelas 12 Alam 1 juga. Waktu itu aku lupa apa saja yang dibicarakan mereka berdua ditelepon, lalu tiba-tiba Era memberikan hpnya ke aku untuk berbicara dengan Shela.

Aku : apa Shel?
Shela : Saz, aku boleh duduk dibelakang wita sama margi ga?
Aku : nah Shel aku sama Era sudah duluan disitu! kalau duduk dibelakang, Era bisa ga ngeliat papan tulis maklumlah diakan pakai kacamata

Shela : oh ya deh aku duduk dibelakangmu aja, jagain ya saz
Aku : InsyaAllah

Sesampainya disekolah, aku melihat matahari sudah terbit di timur dan sedikit demi sedikit siswa mulai berdatangan hmm .. aku melihat adik-adik kelas 10 yang baru diterima disekolahku seolah mengingatkanku masa-masa ku kelas 10 dulu, tapi sekarang aku berada dikelas akhir kelas 12 dan masa putih-abu abu ini sebentar lagi akan berakhir pikirku sejenak.

Jam sudah menunjukkan pukul 07.30 saatnya upacara bendera yang wajib dilaksanakan setiap sekolah, para siswa berhamburan di lapangan sekolah untuk berbaris sesuai kelasnya masing-masing, memang namanya manusia tidak mudah diatur, sekian lama mengikuti upacara bendera tetap saja para siswa masih perlu diatur, proses ini memakan 15 menit sebelum upacara dan yang mengatur baris berbaris ini pun seorang guru populer di sekolahku beliau adalah ibu Katrin, salah satu guru pengajar bahasa Jerman, guru ini juga terkenal dengan ketegasannya dalam mengatur murid, banyak murid tak berkutik ketika beliau mulai berbicara hmm .. saat disekolah ada kesan-kesan yang tak terlupakan bersama ibu Katrin, aku pernah dihukum beliau yaitu hormat dibawah tiang bendera karna telat datang dan tidak mengikuti upacara bendera disekolah tapi aku malah kelayapan dan nongkrong di warung depan sekolah bukan cuma aku yang seperti itu siswa-siswa lainnya juga ada seperti itu dan malahan dari kelasku ada 3 orang kena hukuman hormat dibawah tiang bendera sama seperti aku. Selain itu aku juga pernah 2 kali tak diizinkan masuk keruang kelas sekitar 20 menit gara-gara telat kesekolah hmm .. pengalaman yang AMAZING banget :*

Setelah hari ini berlanjut hari esok, lusa dan seterusnya. Tak terasa tibalah hari PERPISAHAN, perpisahan antar sesama kawan, guru dan lingkungan sekolah yang dikenal sejak awal MOS (Masa Orientasi Siswa). Perpisahanku dengan Margi, Era, Diara, Emil, Leni dan Wita serta kawan-kawan lainnya, cukup membuatku bersedih kawan yang selama ini membuatku jengkel, tapi sekarang entah dimana batang hidungnya, entah dimana kehadiran mereka dan tentunya siapa lagi yang akan membuatku jengkel?.

Hai kawan ingatlah masa SMA kita, masa kita masih bersama-sama, masa kita mengenal jati diri dan masa kita menemukan kawan sejati. Ku harap persahabatan kita akan abadi selamanya. Salamku " Sazila, your bestfriend" :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tradisi Jepang

Ada seorang kerabat dekat bercerita tentang suatu tradisi dari negara hebat di asia, tradisi yang dimaksud berasal dari negara jepang, memang agak mengerikan ceritanya tapi itulah tradisi yang mana dianggap benar, turun-temurun dan sebagai ciri khas dari suatu daerah ataupun dari suatu negara.

Ia menceritakan bahwa di jepang dulu pernah ada tradisi membuang orang yang sudah tua ke hutan. Mereka yang dibuang adalah orangtua yang sudah tidak berdaya sehingga tidak memberatkan kehidupan anak-anaknya.

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang berniat membuang ibunya kehutan, karena si ibu telah lumpuh dan agak pikun. Si pemuda tampak bergegas menyusuri hutan sambil menggendong ibunya. Si ibu yang kelihatan tak berdaya berusaha menggapai setiap ranting pohon yang bisa diraihnya lalu mematahkannya dan menaburkannya disepanjang jalan yang mereka lalui.

Sesampainya didalam hutan yang sangat lebat, si anak menurunkan ibu tersebut dan mengucapkan kata perpisahan sambil berusaha menahan sedih karena dia tidak menyangka tega melakukan perbuataan ini terhadap ibunya. Justru si ibu yang tampak tegar, dalam senyumnya dia berkata  "Anakku, ibu sangat menyayangimu. Sejak kau kecil sampai dewasa ibu selalu merawatmu dengan segenap cintaku. Bahkan sampai hari ini rasa sayangku tidak berkurang sedikitpun. Tadi ibu sudah menandai sepanjang jalan yang kita lalui dengan ranting-ranting kayu. Ibu takut kau tersesat, ikutilah tanda itu agar kau selamat sampai dirumah."

Setelah mendengar kata-kata tersebut, si anak menangis dengan sangat keras, kemudian langsung memeluk ibunya dan kembali menggendongnya untuk membawa si ibu pulang kerumah. Pemuda tersebut akhirnya merawat ibu yang sangat mengasihaninya sampai ibunya meninggal :'(

Note : "Orang Tua" bukan barang rongsokan yang bisa dibuang atau diabaikan setelah terlihat tidak berdaya.
karna pada saat engkau sukses atau saat engkau dalam keadaan susah, hanya "Orang Tua" yang mengerti kita dan batinnya akan menderita kalau kita susah. "Orang Tua" kita tidak penah meninggalkan kita, bagaimana keadaan kita, walaupun kita pernah kurang ajar kepada orang tua. Namun "Orang Tua" kita akan tetap mengasihani kita.

Mulai sekarang mari kita lebih mengasihani "Orang Tua" kita selagi mereka masih hidup :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2012

 
Salam olah raga, cihuuuyy piala EURO kembali digelar pada tahun ini berselang 4 tahun sekali pergelaran bola euro kali ini diadakan didua negara yaitu Ukraina dan Polandia. Baru 2 hari berselang perhelatan akbar ini sudah banyak prediksi-prediksi yang bermunculan walau begitu toh semuanya kita kembalikan kepada Allah swt yang mana nantinya yang akan menjadi juara EURO 2012.

Ngomong-ngomong dalam EURO kali ini gw ngejagoin GERMANY :) .. alhamdulillah kemaren-kemaren negara germany ini menang terus dan dapat melaju kencang ke perempat final. Yah do'a gw sih semoga taon ini yang menang adalah germany (amin) habisnya waktu world cup 2010 kemaren negara germany harus puas dengan juara ke tiga setelah kalah 0 : 1 sama SPAIN :'(

European Championship

> >

Games

Date Home team Score/Time Visiting Team

June 8 Poland 1 - 1 Greece View events More info

Russia 4 - 1 Czech Republic View events More info
June 9 Netherlands 0 - 1 Denmark View events More info

Germany 1 - 0 Portugal View events More info
June 10 Spain 1 - 1 Italy View events More info

Ireland Republic 1 - 3 Croatia View events More info
June 11 France 1 - 1 England View events More info

Ukraine 2 - 1 Sweden View events More info
June 12 Greece 1 - 2 Czech Republic View events More info

Poland 1 - 1 Russia View events More info
June 13 Denmark 2 - 3 Portugal View events More info

Netherlands 1 - 2 Germany View events More info
June 14 Italy 1 - 1 Croatia View events More info

Spain 4 - 0 Ireland Republic View events More info
June 15 Ukraine 0 - 2 France View events More info

Sweden 2 - 3 England View events More info
June 16 Greece 1 - 0 Russia View events More info

Czech Republic 1 - 0 Poland View events More info
June 17 Portugal 2 - 1 Netherlands View events More info

Denmark 1 - 2 Germany View events More info
June 18 Croatia 0 - 1 Spain View events More info

Italy 2 - 0 Ireland Republic View events More info
June 19 Sweden 2 - 0 France View events More info

England 1 - 0 Ukraine
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Panadol

Obat Panadol


Sewaktu ketika gw pulang sekolah pusing buanget gila dah berasa rumus fisika tu mental dari otak gw dan rumus-rumus kimia yang ada di otak gw berasa direbus sama suhu matahari yang waktu itu puanasnya seakan membakar kepala gw.

Ahh .. lalu gw mutusin buat beli obat di apotek, sesampainya di apotek gw langsung teriak

*Gw : Panadol mba
*Mba - mba : neng ini aja muzarab loh, ini KONDOM asli dari negara tiiittt (sensor), muat untuk semua ukuran di coba neng untuk pertama pemakaian GRATIS dulu :)
*Gw : Haa ini orang gila, masa kondom sama panadol disamain, jauhh kale kata gw dalam hati
*Gw : panadol titik dgn emosinya gw berbicara seakan pengen nantangin tu mba-mba adu smack down

Tak dapat dihindarkan lagi adu smack down pun terjadi antara gw melawan mba-mba si penjual kondom, aduhhh gw dibantingnya berapa kali, gw tau dia memang pakai obat kuat tapi gw ga boleh kalah buat dapetin tu obat panadol yang tercinta. Dan akhirnya pertarungan sengit itu pun berakhir bahagia walau dgn keadaan yg babak belur, gw tetap keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah yg pantas dan layak yaitu obat PANADOL .. horee :D

Next setelah itu gw minum tu panadol, rasa pusing gw mulai hilang tapi anehnya bukan rumus fisika atau kimia yg muncul di otak melainkan kenangan gw di masa lalu tiba-tiba aja muncul .. pengaruh panadol kali yee --"

Gw jadi ingat dulu sebelum masuk sekolah, nama gw itu "Karina Rahman" dan anehnya pas waktu gw masuk TK nama gw itu berubah menjadi "Azila Rahman". Lama-kelamaan nama gw makin hari makin panjang dan terakhir sewaktu masuk SD nama gw berubah menjadi " Sazila Karina Rahman" dan syukurnya nama itu smpai saat ini masih melekat didiri gw.
Lo kenalin nih gw "Sazila Karina Rahman" anak ke 2 dari 3 bersaudara .. jreng jeng jeng

Next gw punya kakak perempuan, sebut saja dia ka Rinika, itu kakak baik buanget dah kalau sudah di rumah kerjaannya nyuci, masak, nyapu, nyetrika, bersih-berih rumah sip banget dah jadi ibu rumah tangga haha *peace ka*

Gw lahir pada 22 Januari 1994 tepatnya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Indonesia. Sekarang usia gw 18 tahun sampai saat ini gw masih ingat kejadian 10 tahun yang lalu yaitu pada 3 April 2004 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Indonesia, waku itu nyokap gw ngelahirin seorang bayi perempuan yang secara harfiah tu bayi adalah adek gw .. Haaahhh gw punya adek oh my God shock bukan maen waktu itu dan sampai saat ini gw pun masih shock kalau tu bayi adek gw

Saat ini tu bayi udah berumur 8 tahun .. gila ga kebayangkan kalian penderitaan gw selama ini jadi seorang kakak yang ga punya pengalaman apa-apa buat ngurus adek :(

Tapi penderitaan itu sirna setelah gw mengetahui hubungan bokap sama nyokap gw rukun-rukun dan tetap saling cinta sampai maut memisahkan amin :)

Kebahagiaan gw lahir kembali ketika gw punya teman-teman yang pada baik sama gw. Mereka seolah memberi penyemangat didiri gw ketika gw lagi down dan bener-bener butuh seseorang buat dengerin keluh-resah gw.

Trima kasih ya Allah .. hambamu ini sangat bersyukur padaMu, Kau telah mengirimkan orang-orang yg baik dan menyayangi hambamu ini :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Liburan GALAU

Horeee libur telah tiba .. senangnya rasa didada kalau liburan telah tiba
ga ada lagi yang namanya buku-buku pelajaran, ga ada lagi kata " huaa gw telat kesekolah"
ga ada lagi guru killer yang setia nungguin gw didepan gerbang sekolah cuma utuk menghukum gw
waaa senangnya liburannn :D

Sebenarnya liburan kali ini bukan libur nasional yang biasa dikalender angka-angkanya dimerahin tapi liburan ini sih tepatnya disebut "liburan galau" .. haa aneh dh --"
Yap knp gw namain begituan ya mungkin karna sekarang memang lagi galau dan berhubung sekarang juga lagi libur, so gw namain aja "liburan galau"

Ngomong-ngomong gw kls 12 Ipa 1 dari sekolah yg cukup terkenal. Kemraen gw sudah ikutan tryout(TO), UAS dan UN tentunya jrenggg .. jeng .. jeng. Sekarang sih tinggal nunggu pengumumannya aja
*semoga sukses, berhasil dan LULUS .. amin ya ALLAH*

Nungguin itu pengumuman lama bangettt :'(
mau keluar kota ga bisa, malah nyiapin buat snmptn dan harus belajar lagi
buka buku lagi, liburan kok belajar --". Baru kemaren tenang habis UN sekarang  malah stress lagi buat persiapan snmptn .. ya ampun. Belum lagi setiap sore senin-jum'at harus masuk les persiapan snmptn dan setiap sabtu pagi ada TO, kemaren nilai TO gw  di les jelek banget, passing grade prodi kuliah tinggi banget juga .. wadduuhhh gmn ga stress :'(

Selain itu juga ada masalah sedikit dengan teman-teman, hanya karna masalah sepele itu jadi adu emosi .. Ditambah lagi seseorang yang kusuka semakin hari semakin jauh, dia terlalu sibuk dengan urusan kuliahnya dan tugas-tugas yang menumpuk ketimbang bersamaku, jujur gw memang menyukai tipe laki-laki seperti dia yang pekerja dan bertanggung jawab disetiap tugasnya tapi ga selamanya jugakn gw suka tipe kayagitu dan siapa aja yg di diamin kayagitu tentu ga enaklah.

Semua kegalauan ini berkurang ketika keluarga jauh gw datang berkunjung kerumah :). Awalnya asik sih tapi sekarang malah bikin sebel. Waktu itu gw lagi cuci piring, cuci baju, ngecat rumah mumpung lagi liburan melakukan hal-hal positv ah pikir gw .. Eh tau-taunya keluarga gw itu malah bilang ke ortu gw kalo gw itu pemales banget dirumah ga mau kerjalah pokoknya seperti itulah. Ga lama kemudian keluarga gw itu masuk RS karna penyakitnya yang tiba-tiba kambuh dan parahnya dia nyalahin gw kl penyakitnya itu kambuh karna gw .. haaaaahh, tentu ortu gw denger itu langsung shock+stress, papah sampai 3hari puasa ngomong sama gw gara-gara masalah itu aja .. huaaaaa maaf papah :'(

Huuuuaaaa kenapa sekarang hidup gw jadi sedih galau gini :'( .. ya Allah semoga ini cuma sementara dan setelah ini hambamu ini akan menemukan kebahagiaan amin ya robbal alamin :) :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Love?

i like when you call my name
i like when you look my eyes
i like when you smile to me
But it"s not the reason
That I Love You

i like when i cry
you give me your shoulder
you touch my heart, hug me
and make me feel so safe
But it"s not the reason
That I Love You
 
Nobody know
That I always see your back
waiting you and I see you always walk away
from me

The first time you said
that i was an "umbrella" and
you always singing 'Rihanna-Umbrella"
when we were meet

the last time we were meet
you just say goodbye

what happened to us?
i don"t know, i don"t understand
How do i can stand up?
How do i can see the world?
now you so far away from me

I Love You so
I miss you everyday
without you my life would"n be

we"re so perfect together
now you leave me
after you stole my heart
Why?

If i had a chance once again
i will tell you what the things i kept inside
but it"s just too late
you never be mine and
i never be yours

We never be together
until i know you have married
with her   
and i still alone waiting you

waiting you for me
to be ever ever after . . . amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sahabat Bermuka Dua atau Musuh yang Baik Hati


Apakah arti dari PERTEMANAN itu??
Apakah anda sudah mempunyai seorang atau lebih SAHABAT??
Apakah yang membuat anda berkata dia "SAHABATKU, TEMANKU, KAWANKU"
Apakah jawaban anda pribadi dari sekian pertanyaan tersebut??
secara logis pertanyaan ini tentu dapat dijawab oleh siapapun termasuk aku sendiri tanpa harus menunggu Reaksi Penetralan, reaksi antara asam karboksilat dengan basa menghasilkan garam dan air yg dijabarkan menurut rumus bangun :
R-COOH + NaOH –> R-COONa + H2O
 yg cukup membuat otak meleleh.

Pernahkah anda berpikir...
teman, sahabat, kawan yang anda miliki sekarang bukanlah tipe orang MUNAFIK (bermuka dua).
Pernahkah anda berpikir kalau musuh yang selama ini menemani disetiap langkahmu adalah orang yang sangat baik melebihi kebaikan teman, sahabat dan kawanmu??

musuh tetaplah musuh tak ada kata lain yang dapat digambarkan lagi, dalam sehari-hari. Musuh adalah orang yang kita benci atau orang yang membenci kita, tapi pernahkh kamu sejenak melihat musuhmu dalam konteks positiv? Berpikir positiv mnjadi sulit jika anda sdh trlanjur brpikir negatip

Aku disini sebagai penulis mengaku mempunyai beberapa teman dekat, ia ku anggap sahabatku. Suatu ketika mereka membicarakan kejelekanku dari belakang, aku mengetahuinya dari seseorang yang mungkin merasa kasihan kepada diriku. Jujur aku sungguh terpukul apa arti dari pertemanan ini kalau salah satunya ditusuk dari belakang. Aku mencoba berpikir positiv kuhapus air mataku, aku takut air mataku mengganggu kenyamanan mereka.

Jika mereka menginginkan sesuatau atau memerlukan diriku Insya Allah aku akan bantu semampuku tapi ketika ku memerlukan bantuan mereka tak satu pun yang mau menolongku terkecuali ia, ia yang mengasihaniku. Aku sabar dalam beberapa tahun ini hampir setiap saat aku menelan pil pahit yang tak tahu kapan berakhirnya kepahitan ini.

Aku memang seorang wanita yang rapuh dan mudah mengeluarkan air mata tapi setiap ku bersama mereka-mereka ku selalu mencoba membuat mereka tertawa senang tanpa peduli diriku sebagai bahan untuk dipermalukan

Aku juga punya hati dan persaaan seperti manusia lain, seperti kalian juga tidakkah kalian pernah melihat air mataku jatuh karna ulah kalian??

Terkadang air mata bisa jatuh menyakitkan dari seseorang yang kita sayangi
dan air mataku mengalir pedih dipipi. aku mengakui kau-kau bukanlah teman, sahabat dan kawanku tapi kau-kau bukanlah musuhku

Karna musuhku sendiri jauh lebih baik daripada kau, kau dan kau wahai teman, sahabat dan kawanku yang selalu membuatku menangis pilu



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SUM 41 Konser Di Indonesia April 2012


Seharusnya bulan Oktober 2011 kemarin, SUM 41 konser di beberapa negara di dunia termasuk di Indonesia dalam rangka promo tour album "Screaming Bloody Murder". tapi tur dan konser terpaksa dibatalkan karena Deryck Whibley sakit dan harus menjalani proses penyembuhan dengan istirahat yang cukup panjang.

Walaupun begitu, SUM 41 bakalan reschedule ulang konser tersebut dinegara-negara yang sempat batal.

Dan daftar negara yang bakalan dikunjungi oleh SUM 41 untuk konser muncul melalui akun resmi facebook SUM 41 yang merilis jadwal tur UK dan Asia.

Diantara negara-negara Asia, muncul Jakarta, Indonesia sebagai salah satu kota dan negara yang bakalan dikunjungi oleh SUM 41.

Sum 41 rencana akan manggung di Jakarta pada 10 April mendatang dan bertempat di Pantai Karnaval, Ancol. Walaupun belum ada kabar mengenai promotor yang bakalan jadi promotornya.


**Jadwal tur SUM 41 tahun 2012 Mendatang :**


*Mar 31 Messe , Tokyo, Japan
*Apr 01 Kobe World, Osaka, Japan
*Apr 04 Shanghai Grand Stage, Shanghai, China
*Apr 06 Wukesong Indoor Hall, Beijing, China
*Apr 08 Taipei University Auditorium Taipei, Taiwan
*Apr 10 Karnaval Beach - Ancol Jakarta, Indonesia
 *Apr 12 Front Gate Singapore, Singapore

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sum 41 new album "Screaming Bloody Murder"


Screaming Bloody Murder (album), Studio album by Sum 41

*Released    :   March 25, 2011 (see release history)

*Recorded   :     January 26–June 24, 2010 at Perfect Sound Studios, Capitol Studios, EastWest
                          Studios, Mr. Biz Studio, Hollywood, Los Angeles, CA

*Genre         :     Melodic hardcore, alternative rock, alternative 
metal, punk rock



*Length       :     48:31
*Label        :      Island
*Producer   :      Deryck Whibley



This article is about Sum 41 new album. "Screaming Bloody Murder", The album is officially released on March 29, 2011. It will be the follow-up to 2007's 'Underclass Hero' and was self-produced by the band in Ontario.

Screaming Bloody Murder is the fifth studio album by Canadian rock band Sum 41, released on March 29, 2011, after many delays. Even though new lead guitarist Tom Thacker was already a part of the band and co-wrote the title track of the album, all guitars were still recorded by singer Deryck Whibley. As of September 2011, the album has sold 36,000 copies in the US.

Bassist Jason McCaslin said: "It's a heavier, more aggressive album. It's a better cohesive album than what we've done [before]. This flows as a proper album front to back. It's just a hard rock album all the way through."


The tracklisting of “Screaming Bloody Murder” is :
Deryck Whibley

*Reason To Believe
*Screaming Bloody Murder
*Skumfuk
*Time For You To Go
*Jessica Kill
*What Am I To Say

*A Dark Road Out Of Hell
*Sick Of Everyone
*Happiness Machine
*Over Now
*Blood In My Eyes
*Baby You Don't Wanna Know
*Back Where I Belong
*Exit Song


Note :  did you have their new album?? I think you should hear and watch that and you will "SCREAMING"




Jason McCaslin : bassist

Deryck : Vokalis and guitar

Steve : Drummer

Tom : Guitar





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS