Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Liburan GALAU

Horeee libur telah tiba .. senangnya rasa didada kalau liburan telah tiba
ga ada lagi yang namanya buku-buku pelajaran, ga ada lagi kata " huaa gw telat kesekolah"
ga ada lagi guru killer yang setia nungguin gw didepan gerbang sekolah cuma utuk menghukum gw
waaa senangnya liburannn :D

Sebenarnya liburan kali ini bukan libur nasional yang biasa dikalender angka-angkanya dimerahin tapi liburan ini sih tepatnya disebut "liburan galau" .. haa aneh dh --"
Yap knp gw namain begituan ya mungkin karna sekarang memang lagi galau dan berhubung sekarang juga lagi libur, so gw namain aja "liburan galau"

Ngomong-ngomong gw kls 12 Ipa 1 dari sekolah yg cukup terkenal. Kemraen gw sudah ikutan tryout(TO), UAS dan UN tentunya jrenggg .. jeng .. jeng. Sekarang sih tinggal nunggu pengumumannya aja
*semoga sukses, berhasil dan LULUS .. amin ya ALLAH*

Nungguin itu pengumuman lama bangettt :'(
mau keluar kota ga bisa, malah nyiapin buat snmptn dan harus belajar lagi
buka buku lagi, liburan kok belajar --". Baru kemaren tenang habis UN sekarang  malah stress lagi buat persiapan snmptn .. ya ampun. Belum lagi setiap sore senin-jum'at harus masuk les persiapan snmptn dan setiap sabtu pagi ada TO, kemaren nilai TO gw  di les jelek banget, passing grade prodi kuliah tinggi banget juga .. wadduuhhh gmn ga stress :'(

Selain itu juga ada masalah sedikit dengan teman-teman, hanya karna masalah sepele itu jadi adu emosi .. Ditambah lagi seseorang yang kusuka semakin hari semakin jauh, dia terlalu sibuk dengan urusan kuliahnya dan tugas-tugas yang menumpuk ketimbang bersamaku, jujur gw memang menyukai tipe laki-laki seperti dia yang pekerja dan bertanggung jawab disetiap tugasnya tapi ga selamanya jugakn gw suka tipe kayagitu dan siapa aja yg di diamin kayagitu tentu ga enaklah.

Semua kegalauan ini berkurang ketika keluarga jauh gw datang berkunjung kerumah :). Awalnya asik sih tapi sekarang malah bikin sebel. Waktu itu gw lagi cuci piring, cuci baju, ngecat rumah mumpung lagi liburan melakukan hal-hal positv ah pikir gw .. Eh tau-taunya keluarga gw itu malah bilang ke ortu gw kalo gw itu pemales banget dirumah ga mau kerjalah pokoknya seperti itulah. Ga lama kemudian keluarga gw itu masuk RS karna penyakitnya yang tiba-tiba kambuh dan parahnya dia nyalahin gw kl penyakitnya itu kambuh karna gw .. haaaaahh, tentu ortu gw denger itu langsung shock+stress, papah sampai 3hari puasa ngomong sama gw gara-gara masalah itu aja .. huaaaaa maaf papah :'(

Huuuuaaaa kenapa sekarang hidup gw jadi sedih galau gini :'( .. ya Allah semoga ini cuma sementara dan setelah ini hambamu ini akan menemukan kebahagiaan amin ya robbal alamin :) :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar