Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Panadol

Obat Panadol


Sewaktu ketika gw pulang sekolah pusing buanget gila dah berasa rumus fisika tu mental dari otak gw dan rumus-rumus kimia yang ada di otak gw berasa direbus sama suhu matahari yang waktu itu puanasnya seakan membakar kepala gw.

Ahh .. lalu gw mutusin buat beli obat di apotek, sesampainya di apotek gw langsung teriak

*Gw : Panadol mba
*Mba - mba : neng ini aja muzarab loh, ini KONDOM asli dari negara tiiittt (sensor), muat untuk semua ukuran di coba neng untuk pertama pemakaian GRATIS dulu :)
*Gw : Haa ini orang gila, masa kondom sama panadol disamain, jauhh kale kata gw dalam hati
*Gw : panadol titik dgn emosinya gw berbicara seakan pengen nantangin tu mba-mba adu smack down

Tak dapat dihindarkan lagi adu smack down pun terjadi antara gw melawan mba-mba si penjual kondom, aduhhh gw dibantingnya berapa kali, gw tau dia memang pakai obat kuat tapi gw ga boleh kalah buat dapetin tu obat panadol yang tercinta. Dan akhirnya pertarungan sengit itu pun berakhir bahagia walau dgn keadaan yg babak belur, gw tetap keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah yg pantas dan layak yaitu obat PANADOL .. horee :D

Next setelah itu gw minum tu panadol, rasa pusing gw mulai hilang tapi anehnya bukan rumus fisika atau kimia yg muncul di otak melainkan kenangan gw di masa lalu tiba-tiba aja muncul .. pengaruh panadol kali yee --"

Gw jadi ingat dulu sebelum masuk sekolah, nama gw itu "Karina Rahman" dan anehnya pas waktu gw masuk TK nama gw itu berubah menjadi "Azila Rahman". Lama-kelamaan nama gw makin hari makin panjang dan terakhir sewaktu masuk SD nama gw berubah menjadi " Sazila Karina Rahman" dan syukurnya nama itu smpai saat ini masih melekat didiri gw.
Lo kenalin nih gw "Sazila Karina Rahman" anak ke 2 dari 3 bersaudara .. jreng jeng jeng

Next gw punya kakak perempuan, sebut saja dia ka Rinika, itu kakak baik buanget dah kalau sudah di rumah kerjaannya nyuci, masak, nyapu, nyetrika, bersih-berih rumah sip banget dah jadi ibu rumah tangga haha *peace ka*

Gw lahir pada 22 Januari 1994 tepatnya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Indonesia. Sekarang usia gw 18 tahun sampai saat ini gw masih ingat kejadian 10 tahun yang lalu yaitu pada 3 April 2004 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan Indonesia, waku itu nyokap gw ngelahirin seorang bayi perempuan yang secara harfiah tu bayi adalah adek gw .. Haaahhh gw punya adek oh my God shock bukan maen waktu itu dan sampai saat ini gw pun masih shock kalau tu bayi adek gw

Saat ini tu bayi udah berumur 8 tahun .. gila ga kebayangkan kalian penderitaan gw selama ini jadi seorang kakak yang ga punya pengalaman apa-apa buat ngurus adek :(

Tapi penderitaan itu sirna setelah gw mengetahui hubungan bokap sama nyokap gw rukun-rukun dan tetap saling cinta sampai maut memisahkan amin :)

Kebahagiaan gw lahir kembali ketika gw punya teman-teman yang pada baik sama gw. Mereka seolah memberi penyemangat didiri gw ketika gw lagi down dan bener-bener butuh seseorang buat dengerin keluh-resah gw.

Trima kasih ya Allah .. hambamu ini sangat bersyukur padaMu, Kau telah mengirimkan orang-orang yg baik dan menyayangi hambamu ini :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar