Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sakit Jantung


LAPER ?
datang aja kerumah gue :)

MAU INTERNETAN GRATIS ?
datang aja kerumah gue :)

GA PUNYA INI-ITU ?
pinjam aja sama gue :)

ADA PR atau TUGAS ?
nyontek aja sama gue :

MID-TEST dan FINAL-TEST ?
duduk samping gue aja :)

MAU JALAN ?
ikut sama gue aja :)

MALES BELI INI-ITU?
gue aja yang bayar :)


terus. . . . .
gue sakit, kalian dimana :'(
terus. . . . .
gue minta tolong, kenapa pada ga bisa :'(
terus. . . . .
kenapa ngomongin gue di jejaring sosial :'(

terus. . . . . terusin aja begitu
kalian ga pernah tau rasanya jadi gue :'(
sampai kapanpun kalian ga pernah tau
sakitnya begini :'(

kalian itu bisa bikin jantung gue terasa sangat sakit
dan kalian itu juga bisa bikin nyawa gue hampir melayang
kalian . . . kalian dimana saat gue lagi kritis? :'( :'(

Ketika kamu jatuh, kamu tau siapa sebenarnya teman-temanmu
Ketika kamu sukses, teman-temanmu tau siapa kamu sebenarnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar