Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Malam Minggu Pertama (It's a damn cold night)

 I'm standing on a bridge
I'm waiting in the dark
I thought that you'd be here by now


There's nothing but the rain
No footsteps on the ground
I'm listening but there's no sound



Isn't anyone tryin to find me?
Won't somebody come take me home
 


It's a damn cold night
Trying to figure out this life
Won't you take me by the hand
Take me somewhere new
I don't know who you are


But I... I'm with you
I'm with you


Alunan lagu "I'm with you" dari Avril Lavigne membawaku terus meratapi malam ini. Lirik lagunya yang sangat pas dengan keadaan malam ini, malam minggu yang panjang dan dingin karna hujan. Aku mencoba untuk pergi dari rumah dan mendapati seorang pria yang tak pernah ku kenal sebelumnya. Pria ini memiliki paras yang tampan dan tegas, dia juga sesosok pria yang ramah, baik dan mampu membuatku merasa nyaman walau pun perkenalan kami baru beberapa menit yang lalu.

Sebelumnya aku tak pernah mau berkenalan dengan pria apalagi dengan pria yang belum kukenal sama sekali tapi entah mengapa malam ini  hatiku begitu tak berdaya ketika aku bersama Finn... Ya nama pria ini adalah Finn (bukan nama sebenarnya). Malam semakin larut dan hujan semakin deras, dingin malam pun sudah tak terasa lagi karna rasa dingin itu digantikan dengan rasa hangat dari pembicaraan kami yang semakin lama semakin asik.

Di ujung perkenalan kami, Finn mengajakku untuk menyanyikan sebuah lagu yang energik bersamanya di lantai dansa selain ikut bernyanyi Finn juga memainkan drum agar lagu kami lebih berirama. Lagu yang begitu energik ini membuat tubuhku ikut menari-nari dilantai dansa, ku lihat senyum lebar dan rona merah di pipi Finn saat menabuh drum dan menyanyikan lagu ini, ia terlihat begitu bahagia dan senang.

Akhir dari lagu ini... Aku memutuskan untuk pulang ke rumah dan Finn bersikeras untuk mengantarku pulang. Diperjalanan pulang memang tidak banyak yang dapat diceritakan karena letak tempat dansa dengan rumahku tidak begitu jauh. Sesampainya dirumahku, Finn berkata kepadaku "awesome-night" dan aku pun membalasnya sambil tersenyum "beautiful night"...

Keesokan harinya aku terbangun dari tempat tidur dan berharap tadi malam bukanlah sekedar mimpi, untuk memastikan itu, aku langsung meraih hand-phoneku dan membuka jejaring sosial karna seingatku tadi malam kami sempat bertukar alamat jejaring sosial, dan ternyata itu bukanlah mimpi dan Finn adalah nyata.

Cukup lama aku online di jejaring sosial tapi tak ada satu pun kabar dari Finn, hati ini pun mulai bertanya-tanya dan sampai aku menemukan post dari seorang kerabat dekat yang bernama Jane (bukan nama sebenarnya), kebetulan tadi malam ia juga ikut  bernyanyi dan menari dilantai dansa bersamaku dan juga Finn.

Aku langsung SHOCK dan tak dapat berkata apa pun setelah membaca post yang Jane tulis di akun pribadinya dalam jejaring sosial. Ia menuliskan "Rest in Peace Finn"... Aku mencoba mengorek-ngorek informasi dan ternyata post yang ia tulis itu benar-benar untuk Finn, Finn pria yang ku temui tadi malam, malam yang membuatku jatuh cinta. Oh Tuhan serentak tubuh ini lemas dan hati ini masih tak percaya dengan apa yang terjadi barusan dan apa yang terjadi tadi malam.

Tak lama Jane menelponku dan menceritakan kepadaku tentang kematian Finn.
"Sebenarnya Finn meninggal karna overdosis obat-obatan, ia ditemukan tak bernyawa dikamarnya setelah mengantarmu pulang. Ia berjanji untuk ikut rehabilitas dan siap diisolasi, setelah bertemu denganmu dan sepertinya Finn benar-benar jatuh cinta kepadamu"... Kemudian Jane menutup telponnya.



Tak ada satupun kata yang dapat keluar dari mulutku seolah-olah semuanya yang terjadi seperti mimpi. Kurang dari 24 jam aku merasakan kehadiran seseorang yang begitu sangat membuatku nyaman dan sekarang seseorang itu telah pergi, pergi untuk selama-lamanya dan takkan pernah ku lihat lagi.

Finn, I can still see you standin there and when you said "awesome night" last night, it gave me a chance for a live again...
Finn., You were like rainy day. Suddenly rainy day comes to earth, after the time over it will leave the puddle...
As you are, suddenly you came to my life and after all you'll leave me with the scar you gave on me...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar