Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pertemuan, Perkenalan dan di Rumahku



The Secret Admirer I ( 24 - 4 - 2013)
 Ada seseorang yang telah mencuri hatiku, sebut saja dia. Aku mulai menyukainya dipertengahan Maret 2013 sampai dengan saat ini. Aku bertemu dengan nya disuatu acara resmi dan dia sebagai panitia acara tersebut, sesi perkenalan kami terbilang cepat dan extream tapi sudahlah terlalu bahagia tuk ku ingat moment itu :)

Setelah sesi perkenalan terlewati kami semakin jarang bertemu karna kami sama-sama sibuk mengurus kuliah masing-masing :(

Rasa rindu didadaku memang tak dapat ku bendung lagi untuk nya ditambah lagi perkataan teman-temanku yang begitu menusukku ketika ku ceritakan tentang perasaanku terhadap laki-laki yang telah mencuri hatiku itu, teman-temanku banyak yang mencibirku akan perasaanku bahwa laki-laki itu tak mungkin menyukaiku ataupun menaruh hati sedikit pun terhadapku, sungguh menyakitkan memang perkataan mereka terhadapku tapi apalah tak ada gunanya juga memikirkan perkataan mereka toh jodoh ditangan Tuhan bukan ditangan mereka.

Tak mau ambil pusing aku bergegas pulang kerumah untuk merilekskan pikiranku sejenak pada saat itu sekitar pukul 17.30 wita aku baru sampai dirumah, tanpa ku sadari di rumah akan mengadakan acara syukuran pada malam harinya yaitu bertepatan dengan malam kamis. Aku memutuskan untuk ikut bantu-bantu dirumah mempersiapkan acara syukuran nanti malam, azan isya pun tak terasa sudah berkumandang dan orang-orang mulai berdatangan kerumah. Tak sengaja ku menoleh ke arah kerumunan orang yang berdatangan kerumah ada sesosok pria yang tak asing tuk dilihat... SubhanAllah itu dia :) sungguh tak percaya kalau laki-laki yang telah mencuri hatiku berkunjung kerumah pada acara syukuran dan amazing nya dia duduk disamping papah :) inginku berkata dengan papah bahwa laki-laki disamping papah itu adalah laki-laki yang mampu membuat putrinya jatuh cinta :) tapi seketika ku urungkan niat itu aku takut kalau-kalau papah tidak menyukainya :( acara syukuran memang tidak berlangsung lama dan acara tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan makan malam. Selesai acara makan malam orang-orang mulai berpamitan dengan papah dan mama untuk pulang kerumah masing-masing, walau acara syukuran sudah selesai tapi dia sang pencuri hatiku tidak langsung pulang kerumah melainkan ia ikut bantu-bantu untuk membersihkan rumahku :) baru kali ini aku melihat ada laki-laki yang mau ikut bersih-bersih padahal itu bukan rumahnya dan dia mampu membuat canda tawa sampai-sampai mama ikut tertawa :) lega hatiku melihat dia dapat akrab dengan mama-papah walau hanya malam ini saja. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk hubungan kami ya Allah :)

Memang banyak laki-laki yang pernah datang berkunjung kerumahku tapi hanya dia yang mampu membuat mama tertawa dan berani duduk disamping papah :)

to be continued to The Secret Admirer II

**Must Read too  ::
  The Secret Admirer II
  The Secret Admirer III
  The Secret Admirer IV
  The Secret Admirer V

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar