Sazila Karina Rahman. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pria dari Masa Lalu

The Secret Admirer V ( 24 - 08 - 2013 )

Ia kembali lagi dari sekian hari, bulan bahkan tahun yang ku lalui tanpa kehadirannya. Rasa ini mungkin masih ada untuknya tapi kesendirianku ketika tanpanya telah menghapus semua rasa itu, rasa yang pernah ada untuk nya. Kenangan yang pernah ada dulu dihati kami, kini kembali lagi seolah semua itu nyata bagiku tapi itu hanya klise balik dari semua memori indah ketika kau terlelap tidur dan memasuki alam mimpi.

Ia kembali lagi dan hanya itu kalimat yang dapat ku ucapkan untuk menggambarkan kehadirannya. Nya? Yang dimaksud dengan nya adalah pria yang mampu meluluhkan hatiku dan memakaikanku kerudung dulu. Dan sekarang Ia kembali, kembali menghampiriku dangan senyumannya yang khas.

Ia kembali kepadaku setelahku mampu melupakannya, setelahku mampu membuka hati pada pria lain, pria yang sekarang ada di hatiku, pria berkemeja hijau itu. Tapi Ia kembali padaku dengan segenggam harapan indah ditangannya yang mungkin akan kuhancurkan seperti Ia menghancurkan hatiku dulu.

Tingkah lakunya masih sama seperti dulu, masih seperti kali pertama kami bertemu dan saat Ia meninggalkanku. Canda tawanya, sinar matanya, parfum yang Ia gunakan serta caranya berjalan masih sama seperti dulu. Semua itu telah membuatku tersenyum untuk mengingat kembali masa-masa indah dan sedih ku ketika bersamanya. Dan kerudung yang pernah Ia kenakan padaku masih saja ku simpan dengan rapi dilemariku.

Jauh didalam hatiku memang masih ada rasa rindu karna begitu lama kami tak berjumpa dan begitu lama... Tapi sudahlah aku tak mau sakit itu terulang kembali, sakit yang Ia tinggalkan padaku ketika Ia pergi dengan wanita lain. Dan sakit itu tiba-tiba muncul kembali bersamaan dengan kehadirannya.

Alasannya sewaktu meninggalkanku dengan wanita lain memang masuk akal, selain itu aku juga bukan siapa-siapanya dan tidak ada hak ku untuk melarangnya ataupun menghalangi keputusannya. Hatiku memang sanggup untuk menerima semua keputusan itu walau sangat perih dan memerlukan waktu bertahun-tahun untuk mengobatinya. Dan sekali lagi aku tersenyum akan semua hal itu dan semua hal yang baru saja melintas dipikiranku.


Semua orang pasti memiliki masa lalu, baik itu sedih, duka, gembira ataupun tawa dan senang.
Tapi masa lalu itu ada untuk memberi kita pelajaran dihari ini dan esok untuk menentukan pilihan hidup sebaik-baiknya....

Masalah mungkinkah Ia kembali sekarang ataupun esok itu tergantung dari prinsip hidup dan pilihan masing-masing...
Dan prinsipku masa lalu itu hanya ada di masa yang lalu tidak untuk hari ini dan esok.


Kenangan masa lalu ku cukupkan sampai disini. Sekarang aku telah menentukan hati dan menentukan langkah bersama pria berkemeja hijau itu, bersama pilihan dan prinsipku. Konsekuensi dari setiap pilihan dan prinsip memang selalu ada karna ini lah hidup....  Hidupku!

to be continued... 

**Must Read too  ::

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 saran & kritik:

Posting Komentar